Kesehatan

RSUD SIM Nagan Raya Terus Berbenah,Untuk Terwujudnya Peningkatan Bidang Kesehatan

Published

on

RSUD SIM Nagan Raya Terus Berbenah,Untuk Terwujudnya Peningkatan Bidang Kesehatan

Suka Makmue Selapost.Com - Untuk terwujudnya peningkatan kesehatan terhadap masyrakat setempat,RSUD-SIM Kabupaten Nagan Raya terus melakukan pembenahan serta menciptakan inovasi baru.


Rumah Sakit yang terletak di Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala tersebut,saat ini menjadi Rumah Sakit rujukan pasien 14 Puskesmas di Kabupaten Nagan Raya.Dan untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,RSUD-SIM berupaya mendatangkan dokter spesialis sesuai dengan kebutuhan masyarakat,guna untuk memudahkan pasien berobat di RS setempat.


Direktur RSUD SIM drg.Doni Asrin dalam liputan khusus,jum'at 12 maret 2021 mengatakan,untuk menjadikan RSUD-SIM sebagai rumah sakit jantung hati masyarakat Nagan Raya,pihaknya sedang berupaya melakukan pembenahan serta inovasi yang baru.


Sebagai salah satu upaya tersebut,drg Doni Asrin akan mendatangkan Dokter spesialis,serta pelayanan pasien sistem mesin ATM.Dan ini merupakan target utama RSUD-SIM,agar memudahkan masyarakat untuk berobat di rumah sakit kebanggaan daerah tersebut.


Selain itu,Doni Asrin juga menyebutkan,untuk meningkatkan Surplus rumah sakit setempat,ia akan terus mengawal ketat keuangan,dengan menempatkan tenaga kerja yang berbasis transparansi dan akuntabel.


Untuk itu,drg Doni Asri berharap dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya,agar program yang dijalankan tersebut dapat berjalan dengan baik,serta bermanfaat bagi masyarakat,pungkasnya.