Kesehatan

Corona Melandai, Pasien RSUD-SIM Nagan Raya Membludak

Published

on

Corona Melandai, Pasien RSUD-SIM Nagan Raya Membludak

Suka Makmue selapost- Dengan melandainya kasus Covid-19 atau virus corona di Kabupaten Nagan Raya,pasien berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD- SIM) membludak.


Berdasarkan pantauan selapost senin 15 maret 2021 di Rumah Sakit kebanggaan Daerah tersebut,ratusan pasien yang berobat membludak,sehingga sebagian pasien harus antrian panjang di ruang registrasi pendaftaran.


Direktur RSUD-SIM drg.Doni Asrin mengatakan,selama kasus corona melandai di Kabupaten setempat,pasien yang yang berobat membludak,dan ini diluar perkiraan pihak rumah sakit setempat.


Dengan membludaknya pasien tersebut,Doni Asrin terus memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,guna untuk meningkatkan kepuasan bagi pasien berobat.Dan Doni berharap,kedepan pasien asal Nagan Raya tidak lagi dirujuk ke RS lain atau ke RSUZA Banda Aceh.


Sementara itu,Fauzi warga Blang Ara mengaku puas dengan pelayanan RSUD SIM Kabupaten setempat,sehingga dengan layanan baik tersebut,memudahkan nya untuk berobat selama di RS daerah setempat.