Pendidikan

Anggota DPR Aceh,Tinjau SMK 3 Pertanian Terbengkalai di Nagan Raya.

Published

on

Anggota DPR Aceh,Tinjau SMK 3 Pertanian Terbengkalai di Nagan Raya.


Suka Makmue, Anggota DPR Aceh Teuku Raja Keumangan,SH,MH atau sering disebut TRK,kamis 11 maret 2021,meninjau langsung SMKN 3 Pertanian yang terbengkalai di 

Peninjauan tersebut,atas dasar laporan masyarakat setempat,agar Gedung sekolah pertanian yang terbengkalai segera di fungsikan oleh Dinas Pendidikan Aceh,dalam hal ini UPTD Pendidikan Aceh wilayah Nagan Raya,kata TRK Legislator Partai Golkar.


Terkait SMKN 3 Pertanian terbengkalai tersebut,TRK meminta kepada Dinas Pendidikan Aceh atau UPTD terkait,agar sekolah tersebut segera di fungsikan.Menurut politisi Partai Golkar,saat ini kondisi bangunan sekolah selain dipenuhi semak belukar,juga sangat memprihatinkan.


Dan jika sekolah tersebut tidak segera di fungsikan,akan terancam rusak bangunan nya,pasalnya saat Anggota DPRA melakukan peninjauan,sebagian pintu sekolah tersebut sudah rudak dan dipenuhi kotoran kambing,kata TRK.


Oleh sebab itu,TRK berharap kepada Dinas Pendidikan Aceh untuk secepatnya mengaktifkan sekolah pertanian,dan jika status hibah masih dengan Pemkab setempat,agar segera dilakukan hibah dari Pemkab Nagan Raya ke Pemeritah Aceh,guna dapat difungsikan sekolah pertanian tersebut,pungkas TRK.