Lifestyle

Relawan Bireuen Peduli Aceh Utara Salurkan Bantuan Korban Banjir

Published

on

Relawan Bireuen Peduli Aceh Utara Salurkan Bantuan Korban Banjir

LHOKSUKON - Gabungan Lembaga, Pemuda dan Mahasiswa dalam Relawan Bireuen Peduli Aceh Utara menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di 6 desa dalam Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (12/12/2020).

Relawan Bireuen Peduli Aceh Utara merupakan Gabungan Lembaga Pemuda, Mahasiswa dan Bikers yang dikoordinir oleh Herizal selaku koordinator lapangan yang terdiri dari Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) , Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen, bikers GPPM , HMI Badko Aceh, IMOBI, Bikers Rindu Alam Community, Satria Familly Bireuen Club, Simpang Mamplam Motor Community, Motor Tanah Rencong Jeunieb, Samalanga Bikers Community, Community Ryders Solidaritas, Community Honda yamaha Bireuen,Gabungan Motor Honda Community, Solidaritas Bikers Bireuen, Bireuen Fraternity Motor Community, Motor Rencong Samalanga Community, V-Ryders Matangglumpang Dua.

"Semoga kita bisa selalu bersama dalam setiap kegiatan sosial dan peduli kemanusiaan ini, tetap kompak dan tetap jalin silaturrahmi",pinta Herizal Koordinator Lapangan.

Azhari,S.Sy mengatakan donasi ini terkumpul dari kegiatan bersama yaitu melakukan penggalangan dana di seputaran jalan Kota Bireuen, dan toko toko di Bireuen.

"Dana yang terkumpul semuanya kita beli sembako, obat obatan, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, dan juga terkumpul baju layak pakai, dan lainnya, serta emuanya sudah bersama bersama kami salurkan pada posko pengunsian banjir, ujar Azhari,S.Sy Selaku ketua GPPM dan Penanggung Jawab Aksi Sosial.

Di sela itu ketua IMKJ Bireuen Rinaldi YR, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh donatur, masyarakat Bireuen, KODIM 0111/Bireuen, dan seluruh rekan rekan Relawan Bireuen yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

"Alhamdulillah seluruh donasi yang terkumpul sudah kita salurkan bersama langsung ke posko pengunsian masyarakat yang berada di beberapa titik banjir yang jauh dari perkotaan Lhoksukon, Aceh utara dan sekitarnya", ujar Rinaldi.

Lebihlanjut Rinaldi menuturkan kepada seluruh masyarakat yang terkena musibah agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ini semua, doa kami bersama, semoga kita dijauhkan dari segala bala dan tetap dalam lindungan Allah SWT.[007]