Pendidikan

DPM FT-UTU Gelar Rapat Dengar Pendapat Bersama Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknik UTU

Published

on

DPM FT-UTU Gelar Rapat Dengar Pendapat Bersama Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknik UTU

SELAPOST.COM- MEULABOH - Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar (DPM FT-UTU) menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lingkup Fakultas Teknik Unversitas Teuku Umar. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Aula lama, Kampus UTU, Alue Penyareng, Kamis (11/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ormawa Lingkup Fakultas Teknik dan seluruh mahasiswa Fakultas Teknik dalam menyampaikan aspirasi mahasiswa khusunya di Fakultas Teknik.

Wakil Dekan I Fakultas Teknik, sangat memberikan apresiasi yang luar biasa untuk kegiatan ini. "Beliau memberikan apresiasi kepada DPM FT UTU yang telah menyelenggarakan kegiatan RDP untuk menyerap aspirasi mahasiswa melalui Rapat Dengar pendapat ini"

Sementara itu, Anwar Efendi sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa FT-UTU mengatakan bahwa RDP ini sangat penting dilaksanakan karena inilah forum yang tepat bagi para pengurus Ormawa Mahasiswa menyampaikannya.

"RDP merupakan salah satu program wajib yang harus dilaksanakan oleh lembaga Legislatif, Semua aspirasi mahasiswa khususnya Mahasiswa Fakultas Teknik akan kita tampung dan kita terima dan kemudian akan realisasikan sampai batas waktu yang telah disepakati" tutup Anwar.