Pendidikan

SOMBEP Aceh Barat sampaikanlah Aspirasi Mahasiswa ke Rektor UTU

Published

on

SOMBEP Aceh Barat sampaikanlah Aspirasi Mahasiswa ke Rektor UTU

Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP) Aceh Barat berharap pihak Universitas Teuku Umar (UTU) dapat mendengar Aspirasi Mahasiswa dan Mempercepat proses penemuan Bidikmisi/KIP-K yang bermasalah. Harapan tersebut disampaikan dalam audiensi bersama Rektor Universitas Teuku Umar, di Ruangan Rektor UTU, Selasa (01/11/22).

Ketua umum SOMBEP, Jhony Howord mengatakan audiensi tersebut dilakukan agar aspirasi mahasiswa dapat cepat diselenggarakan oleh pihak Universitas Teuku Umar. Terutama terkait masalah Bidikmisi/KIP-K yang belum sepenuhnya sepenuhnya sepenuhnya cair.

"Audiensi ini kami lakukan agar aspirasi mahasiswa bisa cepat, terutama tentang Bidikmisi/KIP-K karena ada sebagian yang belum cair" ujar Jhony Howor.

Pada audiensi tersebut, SOMBEP Aceh Barat disambut Ramah oleh Rektor Universitas Teuku Umar Dr. Ishak Hasan M,Si. dan Zulfirman bidang keuangan UTU. 

Jhony Howord juga mengatakan bahwa, sebagai tindak lanjut Rektor Universitas Teuku Umar sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah yang ada di Universitas Teuku Umar dan mengakomodir aspirasi yang disampaikan.

"Sebagai tindak lanjut, Rektor UTU berkomitmen menyelesaikan masalah di Universitas Teuku Umar dan mengakomodir aspirasi mahasiswa" tegas Jhony.

Ia juga mengapresiasi Rektor Universitas Teuku Umar karena menyambut kedatangan mereka dan berkomitmen untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada.