Pendidikan

Rika Munanda, Salah Satu Finalis Duta Wisata " Ineung " Bireuen 2018 Yang Penuh Prestasi

Published

on

Rika Munanda, Salah Satu Finalis Duta Wisata " Ineung " Bireuen 2018 Yang Penuh Prestasi

BIREUEN - Rika Munanda merupakan salah satu Mahasiswi di program studi manajemen fakultas ekonomi universitas malikussaleh, Rabu,25/07/18.


Mahasiswi kelahiran 11 januari, tahun 2000 tersebut menjadi salah satu finalis Duta Wisata " Agam ineung " Kabupaten Bireuen dari 20 finalis.


Dalam tahun 2015, Rina Munanda ini pernah menjadi anggota PASKIBRA Kabupaten Bireuen, duta lingkungan Bireuen pada tahun 2016, juga runner up 1 duta lingkungan aceh 2016.


Mahasiswi asal meunasah reuleut, kota juang ini juga pernah menjadi runner up 1 cut bang cut kak ekonomi universitas malikussalah pada tahun 2017, dengan prestasi prestasi yang dicapainya oleh Rika Munanda ini sudah seharusnya kita mendukungnya, bagaimana tidak, dengan beberapa pengalaman dia akan mampu dan patut menjadi duta wisata " Ineung " Kabupaten Bireuen nantinya.


Begini cara kita bantu like fotonya, dengan memfollow akun Instagramnya @agaminongdwbireuen, kemudian pilih fotonya Rika Munanda dengan nomor urut 10 pada duta wisata " Ineung " Bireuen 2018, serta berikan tanda ( ❤ ) pada fotonya Finalis yang berumur 18 tahun tersebut.[AF]