Kesehatan

Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya Divaksin Sinovac

Published

on

Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya Divaksin Sinovac

Suka Makmue Selapost.com-Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Nagan Raya,senin 22 maret 2021 melakukan penyuntikan vaksin Sinovac tahap pertama kepada Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Kabupaten setempat.


Penyuntikan terhadap personil Brimob tersebut,berlangsung di Aula Mako Brimob Gampong Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.


Acara suntik vaksin ini dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos,serta dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan setempat H.Said Azman,SH.


Kadis Kesehatan H.Said Azman dalam kesempatan tersebut,sangat mengapresiasi penyelenggaraan vaksin yang dilakukan oleh personil Brimob,sehingga dengan telah divaksinasi dapat bertugas untuk menganyomi masyarakat.


Dan vaksin tersebut juga perlu dilakukan,guna untuk menghaindari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.Dan Said Azman menghimbau,agar masyarakat dalam Kabupaten setempat untuk dapat melakukan vaksinasi sinovac.


Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan S.I.K,M.Si melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos mengatakan, personil Brimob Nagan Raya sangat antusias mengikuti penyelenggaraan penyuntikan vaksin tersebut,sehingga dengan telah divaksin tersebut,dapat terhindar dari penyebaran virus corona.


Dan menurut Nurdin,vaksin tersebut salah satu bentuk tindakan aktif untuk mengsukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Dan vaksin sinovac tersebut,juga aman dan halal.Setelah dilakukan vaksinasi,personil Brimob belum meraskan adanyan gejala atau efek samping,sehingga aman bagi kesehatan.Dan bagi masyarakat jangan panik dan takut untuk di vaksin,pungkas IPTU Nurdin.