Pendidikan

Pengurus HMI MPO Cabang Bireuen Resmi dilantik

Published

on

Pengurus HMI MPO Cabang Bireuen Resmi dilantik

BIREUEN - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Bireuen Periode 2019 - 2020 resmi dilantik oleh Komisi Pengembangan Aparatur Organisasi Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PAO PB HMI) Manan Nasution di Aula setdakab Bireuen pada Sabtu, 27/07/2019.


Pelantikan yang bertajuk "Eksistensi HMI Dalam Menjaga Esensi 74 Tahun Kemerdekaan NKRI" itu berlangsung dengan baik serta juga dilakukan pelantikan pengurus komisariat selingkup cabang Bireuen.


Ketua panitia M.Hafadz dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja mulai dari awal persiapan hingga hari ini, dan terima kasih kepada kanda manan nasution yang telah berhadir ke tanah rencong tepat nya di kabupaten bireuen, juga kepada tamu undangan yang telah berhadir pada acara pelantikan pengurus HMI dan KOHATI Cabang Bireuen.


Ketua Umum HMI MPO Cabang Bireuen Syibran Malasi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Perwakilan HMI dari PB di Kota Bireuen  dan ucapan terimakasih kepada panitia juga mengapresiasi kinerja ketua panitia yang juga salah satu kader militan HMI MPO Cabang Bireuen.


"Saya mengharapkan kepada seluruh kader HMI untuk dapat bekerjasama saling membahu dalam menjalankan amanah yang telah di bebankan oleh HMI dan juga mengajak seluruh Ormas, OKP, lSM dan Ormawa untuk sama - sama mengawal jalannya roda pemerintahan kabupaten Bireuen untuk lebih baik dan pro rakyat",ujarnya dalam kesempatan tersebut.


Sementara itu, Komisi PAO PB HMI mengharapkan semoga cabang Bireuen terus berjaya,karena HMI MPO Bireuen adalah pelopor berdirinya HMI MPO di Aceh. 


"Maka itu kami dari PB HMI khususnya Komisi PAO  mengharapkan HMI MPO Bireuen agar terus menggarap untuk terbentuknya cabang cabang yang lain di Aceh hingga dapat terbentuk nya Badko Aceh",Harapnya.[007]