Pendidikan

Pengurus HIMASTRA dan HIMAPOL dilantik, HMI Komisariat FISIP Ucapkan Selamat

Published

on

Pengurus HIMASTRA dan HIMAPOL dilantik, HMI Komisariat FISIP Ucapkan Selamat

BANDA ACEH Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan Universitas Islam Negeri ( FISIP UIN ) Ar-Raniry ucapkan Selamat dan Sukses kepada Pengurus baru HIMASTRA dan HIMAPOL, Rabu/08/08/18.



Sekitar  jam 09.00 WIB, Organisasi Mahasiswa HIMASTRA dan HIMAPOL dilantik, tahun ini merupakan tahun ketiga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN Ar-Raniry Banda Aceh dilantik.



Pelantikan yang berlangsung di aula FEBI  lantai 1 tersebut dihadiri  oleh Dr. Ernita dewi, S.Ag.,M.Hum ( Dekan FISIP ), Ade Irma , B.H SC., MA,. (WADEK 3 FISIP), Dan Eka Januar,S.IP M.Soc.Sc ( Sekretaris Prodi Ilmu Politik ) dan Seluruh Ketua di FISIP serta SEMA (Senat Mahasiswa  ) dan DEMA (Dewan Mahasiswa ) UIN Ar-Raniry.



Refaldi Syahputra beserta pengurus HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Teuku Hendra Mulyadi yang dilantik sebagai ketua umum HIMAPOL dan saudara BAGINDA sebagai ketua umum HIMASTRA Periode 2018-2019, semoga kedepan  HIMASTRA dan HIMAPOL bisa bekerja sama dalam memajukan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan supaya mampu melahirkan kader-kader insan akademis berpendidikan tinggi, berpengetahuan luas, berfikir rasional, obyektif, kritis dan bertanggung jawab.



Terimakasih kami ucapakan  kepada Taqwadin dan saudara Saiful Azmi sebagai ketua umum HIMAPOL dan HIMASTRA periode 2017-2018, yang selama ini sudah rela megabdi  untuk bekerja keras dan ihklas demi kemajuan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP), tutur Refaldi.[AF]