Politik

Partai Demokrat Aceh Barat Launching Pendaftaran Bacaleg!

Published

on

Partai Demokrat Aceh Barat Launching Pendaftaran Bacaleg!

SELAPOST.COM | Meulaboh - Partai Demokrat Aceh Barat melakukan launching pendaftaran Bacaleg untuk pemilu legislatif mendatang. Launching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Partai Demokrat Aceh Barat tersebut  sempat menarik perhatian publik karena antusias peserta yang mendaftarkan diri terbilang banyak. 

Seperti diketahui, partai berlambangkan mercy yang dipimpin Mawardi, SE tersebut saat membuka penjaringan bakal calon legistatif perdana (sabtu 22/10/22) di kantor DPC Partai Demokrat Aceh Barat turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat yang dinilai memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi. 

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat, Mawardi,Se yang didampingi Ketua Bapilu partai Demokrat Aceh Barat, Almasri. Pk sebagai tim penjaringan Bacaleg mengatakan, walaupun melakukan penjaringan caleg secara terbuka, pihaknya memberikan prioritas kepada kadernya untuk menjadi bakal calon legislatif dan selanjutnya memberikan kesempatan kepada putra daerah terutama tokoh agama, masyarakat, mantan birokrat, pengusaha dan kaum perempuan untuk bergabung dan maju bersama PD pada Pemilu 2024 akan datang.

"Kita prioritaskan dulu kader karena bagaimanapun mereka telah berjasa dan bersusah payah bersama-sama kita membesarkan partai di tengah-tengah publik sehingga partai Demokrat menjadi sedemikian diperhitungkan. Namun hal tersebut tidak menutup kesempatan bagi para putra daerah seperti terutama tokoh agama, aktivis, mantan birokrat, pengusaha dan juga kaum perempuan untuk bersama-sama partai Demokrat untuk maju pada pileg mendatang" Jelasnya. 

Mawardi pun secara tegas mengatakan di Aceh Barat ia menargetkan penambahan suara dan kursi pada Pemilu mendatang. [DT]