Lifestyle

Owner Sate Apaleh Geurugok Terima Award Puja TV 2022

Published

on

Owner Sate Apaleh Geurugok Terima Award Puja TV 2022

Selapost | Banda Aceh - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Puja TV , Owner Sate Apaleh Geurugok yang kerap disapa Apaleh menerima penghargaan Award Puja TV 2022 Kategori Kuliner Inspiratif dan Peduli UMKM di Award Puja di Hotel Hermes Palace Banda Aceh pada Sabtu (19/03/2022).

Penghargaan diberikan langsung CEO Puja Group Jamaluddin dan diterima Tgk. Khairil Afzal yang merupakan putra dari Apaleh.

Tgk Khairil mengucapkan Alhamdulillah atas penghargaan dan kepercayaan masyarakat selama ini kepada kuliner sate apaleh.

"Kuliner Sate Apaleh Geurugok saat ini dikenal sabagai pengusaha inspiratif yang peduli tehadap UMKM seperti membantu para UMKM lainnya untuk membangun dan Mengembangkan usahanya,"ujar Tgk.Khairil. 

Ia juga mengatakan ini menjadi salah satu alasan Owner Sate Apaleh dinobatkan Sebagai Pengusaha yang Inspiratif Peduli Terhadap UMKM Lainnya.

Pada kesempatan tersebut Owner Sate Apaleh Geurugok juga menyampaikan tujuan kedepan agar bisa lebih banyak lagi membantu para UMKM lain dimana saat ini Sate Apaleh sudah memilik 6 gerobak sepanjang ruko di Geurugok dan bisa menjadi Kota yang dikenal dengan sebutan Kota kuliner Sate.

“Tujuan dari ayah kedepannya semoga sate apaleh bisa memberikan dampak positif kepada seluruh pelaku UMKM di berbagai daerah terkhusus di Geurugok. Tutup Tgk. Khairil .

Disisi lain, Owner Sate Apaleh sangat bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh PujaTV pada malam penganugerahan Puja TV Awards tahun 2022 tersebut. Khususnya kepada CEO Puja Group, Jamaluddin yang telah memberikan kepercayaan kepada Sate Apaleh sebagai Kuliner Inspiratif dan Peduli UMKM.

Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV turut dihadiri Forkopimda Aceh, Kabupaten/Kota, tokoh masyarakat, Ketua Asosiasi Pers, para jurnalis, dan puluhan penerima piagam dari Puja TV Award.

Kita harapkan, kedepan Sate Apaleh Geurugok dapat lebih banyak membatu UMKM dan juga menjadi kuliner andalan masyarakat di seluruh daerah.(007)