Opini

Mahasiswa Harus Bersatu Dalam Menyuarakan Perlawanan Terhadap Mafia Berdasi dan Para Oligarki di Barsela Tercinta

Published

on

Mahasiswa Harus Bersatu Dalam Menyuarakan Perlawanan Terhadap Mafia Berdasi dan Para Oligarki di Barsela Tercinta

Salah satu watak mahasiswa adalah selalu merasakan kecemasan saat melihat kezaliman dan penyimpangan dalam kehidupan sosial dan politik. kritis adalah sikap utama mahasiswa, semangat memperbaiki bangsa dan negara dari penyelewengan yang biasanya dilakukan oleh para mafia berdasi dan oligarki culas yang selalu menguras kekayaan negara atau rakyat.

Saat ini, Melawan dengan cerdas adalah slogan mahasiswa Barsela yang harus didengungkan terus menerus, nilai persatuan harus diprioritaskan demi visi dan misi kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah Barsela. Mahasiswa barsela hendaklah memiliki semangat kolaborasi dan terpuji demi membersihkan "kezaliman" di bumi barsela.

Kezaliman dan kecurangan para elit politik dan elit ekonomi yang beroperasi di wilayah Barsela hendaklah dilawan oleh sekumpulan mahasiswa supaya kehidupan sosial dan politik berjalan dengan semestinya sesuai aturan hukum dan nilai moral. Di era kebebasan dan kemajuan teknologi informasi saat ini maka Sikap diam dan cuek para mahasiswa adalah kebodohan dan kedunguan.

Kritik cerdas berdasarkan data dan fakta adalah senjata para mahasiswa untuk melancarkan misi dan visinya yakni menghilangkan kezaliman para mafia berdasi dan para oligarki.

Hendaklah mahasiswa barsela bersatu padu untuk melawan semua pelaku kezaliman dan ketidak adilan yang menimpa rakyat dan daerah barsela.

Hidup mahasiswa,,, panjang umur perjuangan.....