LPD Bireuen Serahkan Perlengkapan Sekolah Anak Dhuafa

5 months ago Lifestyle

BIREUEN - Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Cabang Bireuen mulai mengantar langsung perlengkapan sekolah kepada anak-anak Dhuafa yang sudah di data beberapa waktu yang lalu.


Perlengkapan tersebut diserahkan langsung oleh Saiful Bahri kepada Naulizar Alfarizih di rumahnya kawasan Kota Juang pada minggu (14/07/2019).


Lembaga Peduli Dhuafa Menargetkan pada hari minggu sudah tersalurkan semuanya sehingga pada hari senin besok, adik-adik kita ini sudah bisa mengunakan seragam barunya ke sekolah.


"Semoga dengan perlengkapan seragam baru juga memberikan semangat baru untuk terus giat dalam belajarnya, dengan harapan semoga suatu saat mereka menjadi generasi yang dapat berguna bagi Agama dan Negaranya", ujarnya Saiful Bahri selaku Plt LPD Cabang Bireuen.


Kami atas Nama Keluarga Besar Lembaga Peduli Dhuafa mewakili Anak-anak Dhuafa mengucapkan Ribuan terimakasih kepada para Dermawan yang telah mendukung Program " Gerakan 500 Paket seragam sekolah untuk anak dhuafa Tahun Ajaran 2019 ", semoga ini menjadi amal Kebaikan bagi para dermawan dan Allah terus membuka Pintu Rizki serta selalu dalam Ridhanya.Amin.


Tambahnya, karena yang membiayai penuntut ilmu belajar agama juga mempunyai peran, ketika penuntut ilmu yang dibiayai mengajarkan ilmu kepada orang lain atau memberikan hidayah ilmu kepada orang lain, maka pahala mengalir juga kepada yang mengajarkan/ yang menunjukkan ketika yang diajarkan/ditunjukkan mempraktekan ilmu atau mengajarkan kepada yang lainnya.


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,


مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ


“Barangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya".


Saiful juga mengajak untuk mendonasikan Infak dan Zakat Melalui Lembaga Peduli Dhuafa

Bank BNI Syariah

453315197, atas nama

Lembaga Peduli Dhuafa dan mengkonfirmasikan pengiriman melalui 

085275851710.[007]

Trending Post

Iklan

Category Archive