Pendidikan

Liga Karang Taruna Cup 1 Berakhir, Tuan Rumah Pante Gurah FC Juara 1

Published

on

Liga Karang Taruna Cup 1 Berakhir, Tuan Rumah Pante Gurah FC Juara 1

ACEH UTARA - Liga Karang Taruna Bambu Kuning  Cup 1 pada laga Final antara Tuan rumah Pante Gurah FC berhadapan dengan Reuleut FC berlangsung sengit pada sore hari, Selasa,31/7/18.


Mawardi kepada media selapost.com menyatakan bahwa laga final antara tuan rumah berhadapan dengan Reuleut berlangsung di lapangan utama Pante Gurah FC, pada kesempatan sebelumnya Reuleut FC berhasil menumbangkan Persima Mane Tunong FC dengan skor 0-1 pada laga semi final kemaren. 


Lolos di semi final, Reuleut FC bertemu langsung dengan juara bertahan tuan rumah Pante Gurah FC, tepukan gemuruh dan sorakan yang luar biasa dari masing masing sporternya semakin meriah dan menarik saat ditonton. 


Di laga puncak ini, para pemain kesebelasan Reuleut FC terus melakukan terobosan dan memberikan umpan umpan untuk menciptakan gol pada babak kedua berlangsung, tuan rumah yang tak kalah hebat begitu terlihat santai dalam memainkan bola-bola pendek hingga berhasil merobohkan pertahanan bawah kesebelasan Releut FC dan mehasilkan 1 gol lewat tendangan penyerang tunggal Rahmad Sawang, Sawan, Pemain yang pernah menguatkan Kuala Nanggroe FC di Liga 3 musim lalu. 


Dengan skor 0-1 akhirnya tuan rumah Pante Gurah FC berhasil memboyong tropi dan sejumlah uang tunai, sedangkan Kesebelasan Reuleut FC mendapatkantropi juara 2 pada liga muara batu tersebut.


Sementera itu, Tuan Arba' sapaan Pemuda Mane ini yang mewakili direktur futsal Krung Mane Murdani Ali, menghadiahkan untuk sang juara 1 gratis main futsal selama 1 bulan mendatang.[NN]