Lifestyle

Ini Harapan KPK - INTIM Wilayah Aceh Memasuki Bulan Ramadhan

Published

on

Ini Harapan KPK - INTIM Wilayah Aceh Memasuki Bulan Ramadhan

BIREUEN - Sebentar lagi umat islam akan menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1440 H. Seperti halnya bahwa bulan ramadhan merupakan salah satu bulan yang ditunggu tunggu umat, oleh karenanya dalam beberapa hari lagi sudah memasuki bulan suci tersebut.


Yusri,S.Sos selaku ketua Komunitas Pencegahan Korupsi - Indonesia Timur (KPK - INTIM) Wilayah Aceh mengatakan bahwa dibulan yang penuh rahmat dan keberkahan ini mari kita berbenah diri dan memohon segala ampunan atas segala kekhilafan.


"Perbuatan tercela, tidak terpuji, kebohongan, korupsi, dan yang berbau perbuatan negatif dan mengarah kepada kemaksiatan tinggalkan, bersihkan diri dari noda dosa dengan memohon ampunan dari Allah SWT", ujarnya kepada media pada Sabtu (04/05/2019) malam.


Tambahnya, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh hal hal yang belum pasti benar, mari mengisi Ramadhan ini dengan memperhatikan tingkat kualitas puasa kita.


Lebih lanjut, dengan ucapan marhaban ya ramadhan, mohon maaf atas kesalahan dan kesilapan yang lalu agar di bulan ini menjalankan ibadah puasa dengan tentram.[007]