Lifestyle

HMI MPO Cabang Bireuen Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pulo Ara

Published

on

HMI MPO Cabang Bireuen Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pulo Ara

BIREUEN - Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Bireuen Menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Pulo Ara kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen pada Kamis (26/03/2020).

Bantuan yang disalurkan oleh HMI -MPO Cabang Bireuen diterima langsung oleh amran, salah satu anggota tim di posko penerimaan bantuan untuk korban kebakaran pulo ara. Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dari mahasiswa  terhadap Saudara-saudara yang terkena musibah.

"Adapun bantuan yang Kami salurkan berupa Sembako seperti Telur Ayam, Mie Instan dan Minyak Goreng, dengan dana bersumber dari Sumbangan kader HMI-MPO Cabang Bireuen dan  Formatur/Ketua Umum PB HMI Periode 2020-2022 M Kanda Ahmad Latupono",ujar Junaidi A hamid Sekretaris Umum HMI-MPO Cabang Bireuen.

Ketua Umum HMI-MPO Bireuen Syibran Malasi mengatakan bahwa kami atas nama Keluarga Besar HMI-MPO Cabang Bireuen turut berduka cita yang sangat mendalam kepada saudara-saudara kami di desa pulo ara yang terkena musibah kebakaran, kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran semoga tetap tabah dan semangat serta bertawakal atas ujian dari Alllah SWT.

“Kami juga berharap bantuan yang telah kami serahkan ini semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban bagi keluarga korban serta bisa dipergunakan sebaik mungkin untuk kepentingan sehari hari dan kami berharap Pemerintah secepat mungkin mengatasi  korban kebakaran karena mengingat Bulan puasa tinggal sebulan lagi, tutur Syibran Malasi.

Sementara Amran,mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan HMI-MPO Bireuen yang sudah turut membantu korban kebakaran. 

"Semoga HMI MPO Bireuen menjadi organisasi mahasiswa yang tetap berkontribusi terhadap masyarakat dan menjadi panutan",ungkap Amran.[007]