Pendidikan

HIMTI Gelar Pekan Olahraga Teknik Industri

Published

on

HIMTI Gelar Pekan Olahraga Teknik Industri

ACEH UTARA - Himpunan Mahasiswa Teknik Industri ( HIMTI ) Universitas Malikussaleh mengadakan Pekan Olahraga Teknik Industri (POTI) pada hari Sabtu 3/11/18.


Agenda POTI yang berlangsung mulai 3-11 November 2018 ini merupakan program kerja tahunan HIMTI Unimal yang bergerak di bidang olahraga dengan beberapa cabang olahraga yang di perlombakan yaitu Futsal, Volly Putra/Putri , Lari Estafet Putra/Putri , Catur Putra/Putri , Bakiak Putra/Putri , Tarik tambang Putra/Putri , dan Tenis meja putra/putri ( tunggal & ganda ).


Rinaldi selaku sekretaris umum HIMTI kepada media melalui whatshapp pada 10/11/2018 menjelaskan bahwa tujuan dari pada agenda POTI yaitu, "untuk menggali dan memfasilitasi bakat-bakat olahraga yang dimiliki oleh mahasiswa/i teknik industri, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa/i , Alumni , dan juga Dosen Teknik Industri Universitas Malikussaleh. Sesuai dengan tema nya " Menjunjung tinggi sportivitas dan kreativitas guna menjalin solidaritas mahasiswa/i Teknik Industri" .


POTI ini diikuti oleh seluruh mahasiswa/i, Alumni-alumni teknik industri Unimal dan juga dosen teknik industri Unimal, Pekan Olahraga ini dilaksanakan dalam 2 minggu.


Tambahnya, dengan adanya program pekan olahraga ini, semoga mahasiswa/i Teknik Industri Unimal semakin bersemangat dalam menyalurkan bakat nya dan siap mengikuti ajang-ajang olahraga yang ada di luar sana, dan juga kekeluargaan HIMTI tetap solid antar Alumni dan Dosen Teknik Industri Unimal.


Industri satu , Industri Jaya , HIMTI Seru Semangat Perubahan, Salam Unity!, ujar Sekretaris umum HIMTI Unimal tersebut.[Arif]