Hansamu Yama diharapkan Agar Menunjukkan Kualitasnya

10 months ago Olahraga

SURABAYA - Hansamu Yama diharapkan oleh Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro untuk bisa segera tampilkan skill terbaiknya sebagai bagian dari pemain timnas Indonesia.

Bejo Sugiantoro berharap agar Hansamu tidak lama menghabiskan waktu dalam beradaptasi dengan club Persebaya Surabaya.

Bajul Ijo kini sudah harus mempersiapkan tim untuk menghadapi Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Bejo berharap Hansamu bisa ditampilkan saat berlaga dengan Persinga Ngawi pada leg pertama pada 30 Januari 2019 mendatang.

"Semua tahu siapa Hansamu, yang penting dia bisa kenali pasangannya, entah sama Andri, Syaifuddin, Dutra atau Rian," tutur Asisten Pelatih Persebaya tersebut pada Senin (21/01/19).

Bejo Sugiantoro percaya Hansamu Yama bisa segera beradaptasi dengan kebolehan bermain Persebaya Surabaya, yang sepintas berbeda dengan skill mantan skuadnya, Barito Putera.

Persebaya Surabaya memiliki gaya bermain khas dengan pressing ketat yang mengakibatkan kubu lawan sulit untuk mengembangkan permainan.

"Jadi semua harus seperti ini, karena tehnik main kita tidak sama di Barito. Kami kan main pressing," imbuhnya.

Hansamu memang sudah mulai bergabung dengan training Bajul Ijo usai diberitahukan dengan resmi pada beberapa waktu yang lalu.

Mantan kapten timnas U-19 Indonesia, Hansamu Yama diharapkan mampu berperan seperti Fandry Imbiri di Bajul Ijo musim lalu, dikutip dari Kompas

Trending Post

Iklan

Category Archive