Pendidikan

Di Gampong Seuneubok, Mahasiswa KKK MK Unimal Kelompok 010 Pasang Plang Nama Jalan

Published

on

Di Gampong Seuneubok, Mahasiswa KKK MK Unimal Kelompok 010 Pasang Plang Nama Jalan

LHOKSEUMAWE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata - Membangun Kampung (KKN-MK) kelompok 010 Universitas Malikussaleh (Unimal) memasang plang nama lorong di Gampong Seuneubok, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (22/11/2021).

Ketua Kelompok, Muhammad Syahrul Ramadhan mengatakan tujuan pemasangan nama lorong ini agar mudah diakses oleh masyarakat dari luar Gampong (Desa) maupun masyarakat luar kota.

"Gampong Seuneubok belum adanya penunjuk nama papan lorong (dusun). Jadi kami berinisiatif untuk membuat nama-nama lorong tersebut agar lebih memudahkan masyarakat,"ujar M.Syahrul Ramadhan.

Tambah Ferdy Anjas, kegiatan pemasangan nama lorong  ini sangat positif tentu dapat memudahkan masyarakat saat memasuki Gampong Seuneubok.

Sementara itu, Saiful Amri Keuchiek Gampong Seuneubok sangat mendukung penuh atas kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Unimal.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kelompok 010 Andik Bintoro, S.T.,M.Eng  menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN-MK kelompok 010 dibawah bimbingannya. Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa yang bertujuan untuk membantu dan mempermudah masyarakat baik dari dalam maupun dari luar kota yang hendak masuk ke Gampong Seuneubok.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok KKN-MK 010 yakni M. Syahrul Ramadhan dan Ferdy Anjas dari prodi antropologi, kedua mahasiswa tersebut dibawah naungan dosen pembimbing lapangan (DPL)  Andik Bintoro, S.T., M.Eng. [007]