Pendidikan

Dai Muda, Tgk Imam Albukhari Isi Pengajian di Mesjid Al-Ikhlas Leubu Me

Published

on

Dai Muda, Tgk Imam Albukhari Isi Pengajian di Mesjid Al-Ikhlas Leubu Me

BIREUEN - Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H, Badan Kemakmuran Mesjid(BKM) Al-ikhlas Leubu Me Kecamatan Makmur adakan pengajian akbar yang di isi oleh dai muda asal Jeunieb, Tgk Imam Albukhari,S.sos pada Selasa 20/11/18 malam.

Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama antara BKM Mesjid Al Ikhlas dan Masyarakat ini Berlangsung Khidmat dan di penuhi gelak tawa karena penyampaian menarik dari sang dai muda.

Dai yang sampai saat ini masih terdaftar sebagai Dewan Guru Dayah Babussalam Al-Aziziah Jeunieb ini dalam tausiahnya menyampaikan perlunya kita mengimplementasikan seluruh sikap sikap yang pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad.

"Sebagai ummat yang cinta kepada sang nabi kita perlu menerapkan segala perilaku yang di contohkan nabi dalam kehidupan bermasyarakat".

Di akhir ceramahnya beliau berpesan kepada seluruh jamaah untuk ikut memilih pemimpin yang memiliki karakter seperti baginda rasul.

"Lebi lebih ini tahun politik,sepatutnya bagi kita ummat muhammad untuk memilih pemimpin yang memliki sifat kepemimpinan seperti yang di contohkan oleh nabi".

Acara yang di mulai dengan tausiah singkat pada pukul 20:30 WIB berakhir dengan tanya jawab.[FH]