TWP Istana Mulia Sambut Tamu SM Usahawan Al-Amin Malaysia

1 year ago Nasional

´╗┐SERANG - Para pimpinan beserta student  Sekolah Menegah Usawahan  Al Amin Ulu klang  Negara Malaysia berkunjung ke pesantren Istana Mulia Serang,Provinsi Banten pada Rabu 28/11/18.

Dalam  berkunjung ke pesantren Istana Mulia, para rombongan yang dipimpin oleh Datin Wan Norasiah binti Wan Abdullah berjumlah 30 orang, rombongan yang dua hari lalu berangkat dari Malaysia menuju Indonesia, tiba di Jakarta dengan menginap di salah satu hotel di Jakarta sebelum bertolak ke pesantren Istana Mulia serang,Banten.

Setiba di Pesantren, para tamu disambut langsung  dengan sangat meriah oleh CEO Istana Mulia Ustd Ayi Muzayini, para Tokoh Masyarakat, para santri dan seluruh civitas Akademika TWP Istana Mulia.

Penyambutan juga dilakukan Konvoi sepada motor dan di iringi bendera kebangsaan Malaysia serta Idonesia oleh para Santri Istana Mulia.

Di sela sela welcome drink,para tamu di sungguhi dengan berbagai penampilan oleh duta santri pesantren Istana Mulia dengan  keahlian nya masing masing,ada 4 orang santri yg terpilih untuk mempresentasi dalam berbagai bahasa tentang konsep pendidikan IT di pesantren Istana Mulia.

CEO Istana Mulia dalam  sambutan nya mengatakan, "kunjungan Sekolah Menengah Usahawan Ulu Klang Malaysia ke Istana Mulia dalam rangka Memperkuat silaturrahmi  atauntar bangsa antara malaysia dan indonesia,Mengenal antar budaya bangsa, sekaligus Menjalin kerja sama dalam bidang pendidikan, serta saling berbagi ilmu antara sesama pelajar dan para guru Sekolah Menegah Usawahan Al Amin Malaysia-Istana Mulia".

"Selama ini banyak tamu dari yang sudah berkunjung ke istana Mulia,baik dari dalam negeri maupun luar negeri,hal dalam rangka mempromosikan Istana Mulia di dunia Internasional",tutur CEO Istana Mulia.

Sebelum bertolak ke Indonesia para student Sekolah Menengah Usahawan Al Amin Ulu Klang sudah duluan mengenal pesantren Istana Mulia lewat dunia maya,mereka sangat tertarik dengan konsep pendidikan yang di terapkan di pesantren Istana Mulia hingga kemudian para pengurus Sekolah menegah usahawan Al Amin Ulu klang menghubungi manajemen Istana Mulia untuk berkunjung ke pesantren Istana Mulia serang, prov Banten.[Akmal]

Trending Post

Iklan

Category Archive