Pendidikan

Suasana Haru Warnai Bandara Sultan Iskandar Muda

Published

on

Suasana Haru Warnai Bandara Sultan Iskandar Muda

ACEH BESAR - Kepulangan para kafilah dari berbagai Universitas di Indonesia dalam rangka MTQMN di Universitas Syiah Kuala diwarnai haru dan tangisan pada Minggu 04/08/2019 sekitar jam 15:30 WIB.


Perpisahan antara Liaison Officer (LO) dengan para kafilah meninggalkan rasa sedih yang mendalam untuk mereka. Lebih kurang sepuluh hari mereka bersama dan sudah terasa seperti sebuah keluarga baru.


Suci Nabilah Balqis, LO Universitas Mercu Buana DKI Jakarta mengatakan ia merasa sangat sedih dengan perpisahan ini karena sudah sangat akrab dengan anggota kafilahnya.


"kami menemani mereka siang dan malam, apalagi saya orang yang paling tua di kafilah Universitas Mercu Buana jadi mereka adalah adik-adik saya dan saya sudah merasa bagian dari kampus mereka", tambah Ziaul Fahmi yang juga LO kafilah tersebut.


Para kafilah sudah mulai kembali ke daerahnya masing-masing sejak sua hari yang lalu, namun hari ini merupakan puncak kepulangan para kafilah.


"Semoga semuanya selamat sampai ketujuan masing-masing, dan persaudaraan ini akan terus terjaga", Miftah LO Universitas Esa Unggul Jakarta.[007]