SPMA Bireuen Kembali Sukses Menggelar Acara Bireuen Lawyer Club Jilid II

1 month ago Pendidikan

BIREUEN - Sekolah Pemimpin Muda Aceh Wilayah Bireuen kembali menggelar forum diskusi  Bireuen Lawyers Club (BLC) Jilid Dua (II) dengan sukses yang bertajuk "Pendidikan Bireuen: Sudah Unggul kah ?", acara ini berlangsung di filosofi Coffee Desa Geulanggang Teungoh pada Sabtu, 27/10/2019 malam.


Koordinator Panitia Izz dan Andy Kepada media mengucapkan ribuan  terimakasih kepada semua elemen atau pihak yang telah membantu untuk menyukseskan acara BLC jilid dua ini, baik bantuan berupa pikiran, tenaga maupun material.


"Terimakasih kami hanturkan kepada semua elemen yang telah membantu dan mendukung forum ini sehingga acara berjalan dengan sukses", ujar korpat.


Tambahnya, Keynote Speaker yang kami hadirkan Dr. M. Nasir, M.pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen, Akademisi Dr. Marwan Hamid, M, pd, dan pakar hukum Dr, T Rasyidin, SH.MH.


Miss Fitriani, S,pd, Pak Alfian, M,pd, Zilfahmi, ST. MT, Ustad Syafi,i serta yang tidak kalah menarik lagi adalah Mantan Sekda Kabupaten Bireuen Bapak Ir H.Razuardi, MT dan Aktivis Perempuan, Aktivis Mahasiswa, OKP, Ormas serta para tamu undangan lainnya.


Presiden BLC Yusri, S.sos  mengatakan acara ini merupakan acara kita bersama, bagaimana melihat kabupaten Bireuen di tangan generasi bangsa.


"Maka dari itu kami membuat ruang diskusi ini sebagai salah satu cara kita menyampaikan persoalan yang kita temukan dilapangan, dan juga perlu saya pertegaskan di sini  BLC Bukan salah satu gerbong atau panggung politik kedepan, forum ini tempat berdikusi untuk Bireuen yang lebih baik lagi ke depan",tuturnya.[007]

Trending Post

Iklan

Category Archive