Raja Fadhil Mubaraq Nakhodai Asosiasi Keuchik Kecamatan Jeunieb

1 month ago Politik

BIREUEN - Raja Fadhil Mubaraq Keuchiek Gampong Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb kembali memenangi pertarungannya, kali ini pemuda yang memiliki banyak ide ide cemerlangnya yang juga kerap disapa raja terpilih menjadi ketua Asosiasi Keuchiek Kecamatan Jeunieb,Minggu 20/10/2019.


Proses pemilihan Ketua Asosiasi Keuchiek Kecamatan Jeunieb berlangsung di Aula kantor camat kecamatan setempat pada Jum,at (18/10-2019).


Raja Fadhil Mubaraq dengan nomor urut 4 berhasil mengumpulkan 13 suara, dan mengungguli calon-calon lain yang perolehan suaranya dibawah Keuchik Raja.


Dalam pemilihan tersebut di antara nya, Keuchik Anwar M. Ali dengan nomor urut 1 dan memperoleh 7 Suara, Mukhtar Nomor Urut 2 dengan perolehan 7 Suara, Saiful Bahri nomor Urut 3, dengan perolehan 3 Suara.


Sementara Sulaiman yang bernomor urut 5 tidak memperoleh suara, sementara Nazaruddin dengan nomor urut 7, memperoleh 7 suara.


Camat Jeunieb M.Yusuf, S.Sos Kepada Media mengatakan proses pemilihan ketua Asosiasi Keuchiek Kecamatan Jeunieb berjalan lancar dan damai tanpa ada kendala apapun, dan Keuchiek yang hadir dalam pemilihan sekitar 40 Keuchiek yang ada di Kecamatan.


Turut hadir pada acara tersebut Muspika kecamatan, Danramil, Polsek, Babinsa, dan unsur lainnya yang ada di kecamatan jeunieb.[007]

Trending Post

Iklan

Category Archive