Teknologi

Rahasia Santai Tapi Banyak Uang? 6 Aplikasi Ini Perlu Kamu Coba

Published

on

Rahasia Santai Tapi Banyak Uang? 6 Aplikasi Ini Perlu Kamu Coba

SELAPOST.COM - Jakarta - Kini Ponsel tidak hanya menjadi sarana komunikasi, namun juga alat mencari keuntungan atau uang. Mendapatkan uang sudah sangat mudah melalui aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store. Aplikasi tersebut akan memberikan cuan bagi penggunanya dengan syarat menjalankan beberapa persyaratan yang diminta, seperti bermain atau mendownload aplikasi yang ada dalam daftar.

Inilah daftar aplikasi penghasil uang tersebut :

1. Cash Step

Cash Step merupakan aplikasi yang tersedia di Play Store dan bertujuan untuk memantau aktivitas, kemajuan fisik dan menghitung jumlah langkah kaki yang dilakukan oleh pengguna. Aplikasi ini akan memberikan koin bagi penggunanya, 10 koin senilai Rp 1. Penggunanya bisa menukarkannya jika sudah ada 100 ribu koin atau Rp 10 ribu dalam bentuk uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

Di dalam aplikasi App Karma tersedia sejumlah permainan. Hadiah yang dibagikan dapat ditukar dengan uang tunai baik melalui Paypal atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

3. Cash for Apps

Di Aplikasi ini mengklaim akan membayar orang untuk mengunduh dan juga menggunakan aplikasi sponsor yang terdapat di dalamnya. Jadi untuk menggunakan Cash for Apps, pengguna harus mendownload aplikasi yang terdapat dalam daftar tersebut. Pengguna bisa mendapatkan hadiah berupa poin, 300 poin bernilai US$1.

4. Cash Pop

Di Cash Pop, pengguna bisa mendapatkan uang dengan menjalankan misi, seperti browsing, chatting, mendengarkan musik, main game dan media sosial atau juga menonton video. Hadiah yang akan dibagikan dalam bentuk pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako, dan tiket nonton.

5. WhatsAround

Bagi penyuka fotografi bisa menggunakan aplikasi, karena WhatsAround meminta pengguna mengupload foto. Hadiah yang diberikan dapat ditukar melalui toko seperti Amazon, App Store, dan Play Store.

6. TikTok

Nah, Salah satu aplikasi media sosial ini juga memberi keuntungan. Namun untuk mendapatkan uang di TikTok sangat berbeda dengan aplikasi lain.

Pengguna harus membuat konten dan mengunggahnya. Majalah Forbes menjelaskan kalau pengguna TikTok harus membuat branding sendiri dan mengerti tentang pasar serta menupload konten sesuai dengan keinginan pasar, baru kemudian pengguna akan mendapatkan penghasilan darinya.