Kesehatan

PT UND Bantu Ambulance Untuk Masyarakat Darul Makmur

Published

on

PT UND Bantu Ambulance Untuk Masyarakat Darul Makmur


Selapost.com, Suka Makmue- Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT.Ujong Neubok Dalam (UND),kamis 8 april 2021 resmi menyerahkan 1 unit mobil ambulance gratis untuk masyarakat Darul Makmur.


Penyerahan mobil Ambulance gratis tersebut,diserahkan langsung oleh Dirut UND Jamaluddin,SH,MH melalui Assaruddin selaku manajer PMKS tersebut yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Darul Makmur.


Mobil ambulance tersebut,menurut Assaruddin merupakan program sosial Corperate Social Responbility (CSR) tahun 2021.Dan dengan dana tersebut,UND memberikan ambulance gratis untuk masyarakat kurang mampu untuk masyarakat Darul Makmur,guna untuk memudahkan rujukan ke Pukesmas maupun ke RSUD-SIM Kabupaten setempat.


Dan untuk operasional mobil ambulance tersebut,Assaruddin menyebutkan sepenuhnya ditanggung oleh PT UND,baik BBM nya maupun gaji sopir,sehingga masyarakat tidak dipungut biaya apapun keperluan rujukan ataupun kebutuhan berobat lainnya.


Selain itu,Dirut PT UND Jamaluddin,SH,MH menambahkan,pihaknya akan terus membantu masyarakat kurang mampu melalui dana CSR,sebagai wujud untuk  kepedulian terhadap masyarakat daerah tersebut.


Selanjutnya Jamal Idham juga berharap,agar dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan,sehingga penyaluran dana CSR tepat sasaran serta bermanfaat.Dan untuk selanjutnya,UND juga akan melanjutkan bantuan ambulance gratis untuk kecamatan lain,kata Jamaluddin.


Sementara itu Camat Darul Makmur Tawaruddin,S.Sos mengatakan,dengan bantuan ambulance gratis tersebut dari PT.UND,dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat daerahnya.Dan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampun dengan kehadiran 1 unit ambulance gratis dari PT.UND,pungkasnya.


Untuk masyarakat kurang mampu yang membutuhkan jasa ambulance gratis tersebut,dapat menghubungi (Sofyan 085359859333 serta Robert 082168612663)