Pendidikan

Pemuda Tadu Minta CSR Perusahaan Di Tadu Bantu Pendidikan

Published

on

Pemuda Tadu Minta CSR Perusahaan Di Tadu Bantu Pendidikan

SELAPOST.COM - Ketua pemuda Tadu Raya, Rahmad syukur meminta supaya dana CSR perusahaan yang ada di Daerah Tadu raya harus dialokasikan untuk kepentingan asrama mahasiswa yang ada di Banda Aceh dan Aceh Barat, Senin (10/02/2020).

Bukan tanpa sebab pria yang akrab disapa Syukur Tadu ini meminta pengalokasian dana CSR untuk kepentingan mahasiswa Tadu Raya yang sedang menimba ilmu diluar daerah.

Sebab, mahasiswa Tadu Raya sangat membutuhkan asrama untuk tempat mereka tinggal di saat di perantauan dan kita lihat juga kondisi ekonomi tadu raya yg kebanyakan notabe nya adalah pertani dan penghasilan nya tidak menentu . Ungkap demesioner ketua IMATRA-Banda Aceh kepada awak media ini.

“Karena melihat banyak perusahaan di daerah Tadu Raya. Oleh karena dana CSR bisa kita alokasikan untuk membantu adik-adik kita,” ungkap ketua pemuda Tadu Raya,

Ia pun mendesak agar pemanfaatan dana CSR untuk kepentingan mahasiswa Tadu Raya diluar daerah segera dipedulikan. Karena ini menyangkut masa depan generasi penerus bangsa khususnya Tadu Raya, tegas Syukur dengan nada serius. [ST]