Pemerkosaan anak 8 tahun dan protes warga india

1 year ago Internasional


New Delhi- Kekerasan seksual kembali marak di India, sekitar 40 ribu kasus pemerkosaan dilaporkan pada tahun 2016. Dan kini kembali terjadi Selasa (26/6) anak berumur 8 tahun diperkosa oleh lelaki yang tak dikenal pasalnya ketika pulang sekolah saat menunggu jemputan dari orangtuanya, lelaki yang tak dikenal identitsnya itu menawarkan diri untuk mengatar  pulang korban kerumah,tetapi bukannya menuju arah rumah malah korban dibawa jauh ke tempat sepi dan pelaku melakukan aksi kejahatannya. Tak hanya itu anak yang masih duduk dibangku sd itu juga mengalami sayatan dileher sehingga sampai sat ini korban tidak dapat berbicara karena pita suara rusak akibat sayatan ditenggorokan.Dokter yang menanggani korban mengatakan,bocah perempuan tersebut mengalami luka luka dibagian dalam dan telah siap menjalani operasi. Saat ini pelaku sedang menjalani interogasi dan pelaku yang belum diketahui identitasnya itu didakwa atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan.

Kasus pemerkoasaan sedang maraknya terjadi diindia sehingga trjadi protes warga india dan menjadi perbincangan publik bukan hanya nasional bahkan internasional karena sebagian besar korbannya anak dibawah umur. terlalu banyak kasus serupa yang rjadi dan sebagian belum dilaporkan kepihak berwajib karena menganggap tiodak mendapatkan solusi yang baik.

Semoga kita selalu waspada atas kejahatan yang terjadi..menjaga anak anak lebih penting karena  anak adalah harta paling berharga dihidup ini. [Rz]

Trending Post

Iklan

Category Archive