Pendidikan

Paket A Menang Pada Pemilihan Raya HIMATANSI FEB UNIMAL

Published

on

Paket A Menang Pada Pemilihan Raya HIMATANSI FEB UNIMAL

ACEH UTARA - Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (HIMATANSI FEB UNIMAL) Melakukan Pemilihan Raya (PEMIRA) ke VIII, hal itu disampaikan pada selasa (02/04/19).

Dedy Ardiansyah selaku Ketua Panitia PEMIRA ke VIII HIMATANSI mengatakan bahwa pada pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMATANSI FEB UNIMAL Periode 2019-2020 terdapat tiga paket yakni Paket A, B dan C.

"Dalam pemilihan raya ini terdapat tiga paket yang bertarung memperebutkan Kursi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMATANSI", Terang Dedy.

Lanjutnya, Pada PEMIRA ke VIII ini terpilih Saudara Khaliluddin dan Muhammad Furqan dari Paket A sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMATANSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh.

"Yang terpilih pada PEMIRA ini adalah Paket A yakni saudara Khaliluddin dan Muhammad Furqan", ujar Dedy.

Ketua Umum HIMATANSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh terpilih, Khaliluddin mengatakan kepercayaan yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membawa HIMATAN ke arah yang lebih baik.

"Kepercayaan ini akan saya emban dengan sebaiknya, sehingga saya bisa membawa HIMATANSI FEB UNIMAL yang lebih baik", Ucap Khalil.

Khaliluddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memilihnya pada PEMIRA ke VIII HIMATANSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh.

"Kepada seluruh pendukung saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya", Pungkas Khalil.

Demisioner Ketua Umum HIMATANSI 2017-2018 Muhammad Mabrur melalui Demisioner Sekretaris Umum Hidayatullah,  mengatakan harapannya periode selanjutnya dapat melanjutkan roda kepemimpinan yang mampu membawa HIMATANSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menjadi Ormawa yang disegani, berwibawa dan lebih modern.

"Semoga pemimpin yang terpilih ini dapat membawa HIMATANSI yang lebih di segani, berwibawa dan mengikuti perkembangan jaman",harapnya.[Ahyar]