Pendidikan

ORMAWA Dilingkup Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh Resmi Dilantik

Published

on

ORMAWA Dilingkup Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh Resmi Dilantik

LHOKSEUMAWE - Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh periode 2018-2019 resmi dilantik yang di saksikan oleh seluruh Akademik Fakultas Pertanian dan Ormawa di ruang lingkup Universitas Malikussaleh pada Sabtu 05/01/19.

Dekan Fakultas Pertanian DR.Ir. Mawardati, M.Si mengharapkan kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian (DPM-FP), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM-FP), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Agroteknologi (HIMAGROTEK), Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI), HIMAQUA dan HIMAIKA dalam lingkup Fakultas Pertanian  Universitas Malikussaleh dapat bersinergi membangun fakultas pertanian yang lebih maju kedepannya. 

Basrizal selaku Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas  pertanian (DPM-FP) mengharapkan kepada seluruh pemimpin dan pengurus usai pelantikan ini agar amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing. 

Sementara Abdul Hamid Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-FP) dalam kesempatannya mengharapkan kepada seluruh Ormawa dilingkup Fakultas Pertanian agar dapat bersinergi mewujudkan Pertanian Cemerlang dan dapat memperjuangkan aspirasi mahasiswa Fakultas Pertanian serta juga dapat memperjuangkan Hak-hak masyarakat di sektor Pertanian, harapnya.[007]