Mubes LPD Bireuen, Rakjab Terpilih Jadi Ketua Umum

2 months ago Lifestyle

BIREUEN - Musyawarah Besar(Mubes) Lembaga Peduli Duafa (LPD) Bireuen yang digelar di Cek mus caffee Cot Gapu berjalan sukses pada Jum'at,20/09/2019.


Musyawarah yang dilaksanakan di Cek Mus Caffee itu turut dihadiri seluruh pengurus Cabang Bireuen dan ketua DPP LPD.


Dalam Mubes itu di tetapkan 3 calon yaitu Sriwati, M.Rakjab,SE, M.Hafad. 


Namun disela proses pemilihan berlangsung, M.Rakjab,SE meraih suara terbanyak dan kemudian di tetapkan sebagai Ketua Umum Lembaga Peduli Duafa (LPD) Cabang Bireuen masa bakti 2019 - 2022.


M.Rakjab,SE selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih  sebesar besarnya kepada pengus dan relawan LPD Cabang Bireuen yang telah mempercayainya menjadi ketua.


"Terimakasih kepada para pengurus, relawan yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua umum guna melanjutkan estafet kepemimpinan lembaga yang kita cintai ini", ujarnya.


M.Rakjab juga berharap kepada  pengurus dan relawan LPD Bireuen agar  bersama sama menjalankan misi kemanusiaan ini untuk amal ibadah bagi kita semua, karena hidup cuma asekali cobalah hidup untuk yang berarti.


Disela itu, Azhari,S.Sy ketua LPD Cabang Bireuen priode 2017-2018 mengucapkan Terimakasih pada seluruh masyarakat Aceh umumnya Indonesia atas doa serta dukungannya.


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut andil membantu pergerakan sosial selama berada dalam kegiatan sosial di kabupaten Bireuen baik di bidang penggalangan dana di sosial media maupun lainya",tuturnya.


Sementara Saiful Bahri,  Plt LPD Bireuen 2018 - 2019 juga berterima kasih atas segala bentuk dukungan pada LPD Bireuen selama ini.


"Terimakasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan kepada saya saat menjabat pelaksana tugas dan bagi pengurus baru, selamat menjalankan amanah",ujarnya.


Ketua DPP Lembaga Peduli Duafa (LPD) Musfendi, mengucapkan Terimakasih atas pegabdiannya Azhari,S Sy dan Saiful Bahri di LPD Cabang Bireuen.


"Bagi ketua terpilih jalankan amanah dengan baik dan terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat khususnya kaum Duafa dan terus bermitra dengan lembaga sosial lain yang ada di Aceh serta dengan pemerintahan Kabupaten Bireuen",pintanya.[007]

Trending Post

Iklan

Category Archive