Lifestyle

Malam 28 Ramadhan,Pemuda Gampong Blang Ara Keude Khatam Al-Qur'an

Published

on

Malam 28 Ramadhan,Pemuda Gampong Blang Ara Keude Khatam Al-Qur'an
Selapost.Com, Suka Makmue- Memasuki malam 28 bulan suci ramadhan,pemuda Gampong Blang Ara Keude Kecamatan Seunagan Timur melakukan kegiatan khatam Al-Qur'an seperti ramadhan sebelumnya.

Dan pada malam ke 28 ramadhan tersebut,pemuda Gampong Blang Ara Keude telah berhasil bertadarus sebanyak 30 juz sejak malam ramadhan pertama.Dan ini merupakan kegiatan rutin setiap memamuki bulan penuh berkah dan maghfirah.

Ketua Remaja Masjid Jamiul Muamalin Blang Ara Tgk Dun minggu malam 9 Mei 2021 menyebutkan,khatam Al-Qur'an merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan.Dan malam ini,pemuda Blang Ara Keude telah menyelesaikan 30 juz sejak ramadhan pertama.

Dan Tgk.Dun berharap,kegiatan tadarus dibulan suci ramadhan akan terus berlanjut di masa mendatang,agar dapat mewujudkan pemuda yang mencintai Qur'ani.

Sementara itu,Afrizal Nurdin selaku pemuda menambahkan,dengan kegiatan tadarus dibulan suci ramadhan tersebut,dapat melahirkan generasi penerus di masa mendatang.Dan ini perlu kita tingkatkan,guna membentuk pemuda yang tangguh di tengah pesatnya tekhnologi yang canggih.

Dan alhamdulillah,sejak ramadhan pertama sampai malam 28 ramadhan,telah sukses bertadrus sebanyak 30 juz,mudah mudahan dapat kembali di ramadhan 1443 hijriah nantinya,pungkas Afrizal dengan penuh harap.