Pendidikan

Kongres ISME Ke XIV di Jakarta di Ikuti Oleh Perwakilan DPM dan BEM FEB Universitas Malikussaleh

Published

on

Kongres ISME Ke XIV di Jakarta di Ikuti Oleh Perwakilan DPM dan BEM FEB Universitas Malikussaleh

JAKARTA - Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh mengikuti Kongres Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi (ISME) se-Indonesia.

Acara yang berlangsung di Jakarta pada 03 s/d 08 Desember 2018 ini di ikuti oleh Ketua DPM FEB UNIVERSITAS MALIKUSSALEH, Akhyar Rizki asal kabupaten Bireuen dan pengurusnya Mirzan, Ketua BEM FEB Universitas Malikussaleh , Molijar dan wakil Ketua BEM FEB Dede julistiansyah.

Kongres ISMEI diselenggarakan dua tahun sekali dan tuan rumah Kongres ISMEI sendiri diperebutkan dalam Kongres-kongres sebelumnya. 

"Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) adalah wadah perkumpulan seluruh mahasiswa-mahasiswa Ekonomi yang ada di Indonesia, dan ini merupakan organisasi terbesar di Indonesia bagi mahasiswa-mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis se-Indonesia untuk melatih kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional para aktivis-aktivis se-Indonesia dan ini sangatlah di butuhkan oleh para mahasiswa yang peduli akan organisasi kampus untuk mewujudkan kesuksesan yang sesungguhnya dimasa yang akan datang,  Ujar ketua DPM FEB Akhyar Rizki. 

Sementara Ketua BEM FEB UNIMAL Molijar mengucapkan, 

"Alhamdulillah kami tiba dengan selamat di Jakarta dan menginap di Hotel Amos Cozy sampai semua agenda Kongres ISMEI dilaksanakan, dan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa se-Indonesia", Ujarnya.[007]