Nasional

Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Wilayah Aceh Silaturahim Dengan Ketua OIC Youth Indonesia

Published

on

Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Wilayah Aceh Silaturahim Dengan Ketua OIC Youth Indonesia

Selapost.com - Pengurus Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Wilayah Aceh bertemu dengan Syafei Effend Ketua OIC Youth Cabang Indonesia, Senin (5/4). Pertemuan dengan pengusaha Muda Indonesia berlangsung hangat di salah satu rumah Makan di kota Banda Aceh. Kehadiran Syafei Effendi ke Aceh dalam beberapa agenda berupa Training Motivasi bagi siswa dan Mahasiswa di beberapa lokasi di Aceh. Pertemuan dengan Komunitas Wirausaha Muda Nusantara Wilayah Aceh dan beberapa komunitas lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu ketua OIC Youth Indonesia mengatakan bahwa Aktivis dan pemuda harus ikut serta dalam pembangunan kembali Kewirausahaan dan kemandirian ekonomi pasca Covid-19. Apalagi aktivis Islam, juga dituntut untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam gerakannya. Sangat hambar kira nya jika aktivis tidak memiliki aktivitas bisnis. Ujarnya.

Dalam pertemuan itu ketua Kolaborasi Pemuda Indonesia wilayah Aceh Burhanuddin Alkhairy mengharapkan kehadiran pak Syafei Efendi dapa menginspirasi kaula muda, terutama untuk tumbuhnya komunitas bisnis di Aceh, Kegiatan pariwisata dan kemandirian. Di mana kehadiran Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) juga untuk mengingatkan kembali generasi muda untuk mandiri, kolaboratif dan bersikap terbuka. Terlebih perubahan sosial hari ini terus berkembang secara pesat.