Lingkungan

Ketua HIMMA UTU Minta Pemkab Aceh Barat Selesaikan Permasalahan Penerangan Jalan Alue Penyareng

Published

on

Ketua HIMMA UTU Minta Pemkab Aceh Barat Selesaikan Permasalahan Penerangan Jalan Alue Penyareng

SELAPOST.COM, Aceh Barat - Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Teuku Umar yang juga Divisi OKK Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP), Bayu Arizona meminta keseriusan pemerintah kabupaten Aceh Barat terhadap lampu penerangan jalan Alue Penyareng, kec. Meureubo, kab. Aceh Barat menuju kampus Universitas Teuku Umar, Selasa (12/13/22).

Menurut Bayu, lampu penerangan jalan tersebut sudah lama disoroti oleh banyak Mahasiswa namun belum kunjung sampai angin segar yang ditunggu-tunggu. Hal tersebut membuatnya geram karena ditakutkan terjadi hal yang tidak diinginkan pada jalan gelap tersebut.

"Sudah banyak mahasiswa yang menyoroti jalan itu, tapi sampai saat ini belum ada satu bola penerangan yang nyala disana. Jelas itu urgent karena pernah adanya pembegalan disana dan juga ada pembegalan payudara juga" tegas Bayu.

Ia juga meminta pihak Pemkab dimasa Pj Bupati Aceh Barat ini mampu menyelesaikan permasalah tersebut karena dulunya sudah beberapa kali terjadi pembegalan Materi maupun Fisik disana.

"Saya berharap dimasa Pj ini mampu menyelesaikan nya, Pj harus siap bekerja Karena cuma dengan pasang foto dibaliho tidak membuat Pak Pj terlihat keren" tutup Bayu.