Ini Petarung Muaithai Aceh Jaya Yang Meraih Dua Emas Pada Cabor PORA XIII 2018 di Jantho

1 year ago Olahraga

JANTHO - Dua petarung muaithai Kontingen Aceh Jaya berhasil menyabet dua emas pada Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) Ke XIII yang berlangsung di Aceh besar.

Petarung yang memperoleh dua emas itu, Irfandi yang berhasil menyabet  emas dikelas senior putra pada kelas 42kg setelah menumbangkan petarung Lhokseumawe dan disusul dengan emas kedua dari juara bertahan asal kelahiran lamno, agus saputra pada kelas 63kg yang sukses mengalahkan petarung Pidie. 

Yang juga menjadi pemain terbaik pada cabor muaithai, dan mendapatkan tiket untuk menuju kejurnas.

Sementara itu, 1 petarung lainnya Aceh Jaya terhenti di laga final, dipartai semifinal 2 petarung lainya juga ikut mengalami kekalahan untuk menuju pertandingan selanjutnya.

Coach Ramadhan pada Kamis (22/11/2018) kepada media Selapost.com mengatakan bahwa "para atlit Aceh Jaya tampil begitu baik pada sore hari ini",tuturnya.

Ketua Official  Aceh Jaya Saladin Algayubi, yang di dampingi oleh Pak Nasri saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini kami sudah  berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah inilah hasil yang kami peroleh untuk mengharumkan nama kabupaten Aceh Jaya pada PORA Xlll di Aceh besar dengan perolehan medali 2 emas (putra), 1 perak (putri) dan 1 perunggu (putri)".

“terimaksih kepada semua pihak khususnya kepada Pemerintah Aceh Jaya yang telah turut memberi dukungan kepada kami khususnya di Cabang Olahraga Muaithai",ujar Hayatul selaku pendamping petarung putri.[N]

Trending Post

Iklan

Category Archive