Ini Dia Sosok Peganti Paul Pogba di MU

6 months ago Olahraga

MANCHESTER - Manchester United FC Kelihatannya sudah siap jika mereka harus kehilangan Paul Pogba di musim panas mendatang. Club asal Inggris itu berencana merekrut Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon sebagai pengganti Pogba.


Dalam tiga bulan terakhir, masa depan Paul Pogba menjadi topik perbincangan sehari-hari. Sang gelandang dipercaya akan meninggalkan Manchester United setelah ia mendapatkan banyak kritikan sepanjang musim ini.


Pogba dirumorkan saat ini tengah menjalani kontak dengan Real Madrid. Ia dipercaya akan menuntaskan kepindahannya ke Santiago Bernabeu beberapa minggu lagi.


Dilansir The Metro, Manchester United sudah siap kehilangan Pogba di musim panas nanti. Mereka dikabarkan akan mengejar Tanguy Ndombele sebagai pengganti Pogba.


Manchester United menilai Ndombele adalah pengganti yang ideal bagi Pogba setelah mereka melihat aksi sang pemain bersama Olympique Lyon.


Gelandang 22 tahun itu tampil solid di lini pertahanan Lyon. Tidak hanya mampu membantu serangan ia juga solid saat membantu pertahanan dan memiliki visi yang bagus dengan umpan-umpannya.


Kemampuan komplit Ndombele ini diyakini bisa meningkatkan performa lini tengah MU musim depan, sehingga United sangat tertarik memboyong sang pemuda ke Old Trafford.[The Metro]

Trending Post

Iklan

Category Archive