Pendidikan

Digelar Silaturrahmi, Hasan Basri Harap Lintas Sektor Majukan SMAN 1 Peulimbang

Published

on

Digelar Silaturrahmi, Hasan Basri Harap Lintas Sektor Majukan SMAN 1 Peulimbang

BIREUEN - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Peulimbang sukses melakukan acara Silaturrahmi dengan lintas sektor se Kecamatan Peulimbang bersama Kepala SMAN 1 Peulimbang pada Jumat,28/02/2020. 

Silaturrahmi yang bertajuk "Bersama kita mampu, bersatu kita kuat, SMAN 1 Peulimbang pasti Jaya" tersebut berlangsung sukses dikomplek SMAN 1 Peulimbang dengan dihadiri dari Komite Sekolah, Camat Peulimbang, Polsubsektor Peulimbang, Pimpinan Dayah, Imum Mukim, Keuchik,Sekdes, Peutuha Peut,Ketua Pemuda, para sesepuh serta turut dihadiri juga pleh pengawas pembina.

Dalam Kesempatannya, Kepala SMAN 1 Peulimbang mengatakan bahwa Semua yang berhadir telah berkomitmen untuk terus berkonsolidasi guna memperkuat barisan memajukan SMA.

"SMA Negeri 1 Peulimbang ketika era pertama sekali berjalan siswa/i mencapai 678 siswa, seiring perjalanan, grafit siswa memilih SMA ini menurun dan saat ini siswa/i hanya 215 siswa", tuturnya Hasan Basri, S.Pd.

Kepala sekolah juga mengatakan bahwa SMA N 1 Peulimbang akan menjadikan SMAN semi bording, para siswa bisa mondok di Dayah Al Munawwarah Seuneubok Peulimbang yang di pimpin oleh Tgk said Usman dan saat ini , Sekolah kami di dukung penuh oleh pimpinan Dayah Al Munawwarah Seuneubok Peulimbang. 

Sementara komite, para imum mukim, keuchik berharap sekolah harus bisa melahirkan program program unggulan dan proses PBM nya juga harus berkualitas dan upayakan disiplin harus di tingkatkan.

"Ketika ada persoalan yang muncul selalulah berkomunikasi mencari jalan keluar dan tidak saling menyalahkan, ajaklah selalu kami untuk berkomunikasi untuk kemajuan sekolah kita ini", pesan mukim kepada Kepala.[007]