Pendidikan

Digelar Outbound Untuk Mahasiswa Baru, Ini Kata Ketua Panitia

Published

on

Digelar Outbound Untuk Mahasiswa Baru, Ini Kata Ketua Panitia

BIREUEN - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM FISIP) Universitas Almuslim yang tergabung dalam Panitia Masa Orientasi Kampus Almuslim (MOSKA) tingkat Fakultas menggelar Acara Outbound pada Minggu 16/09/18.


Kegiatan yang diusung tema "Menjadi Mahasiswa yang Berjiwa Patriot dan Berkarakter Mandiri " tersebut berlangsung di komplek Yonif Raider Khusus 113/Jaya Sakti Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.


M. Raja Sultan selaku Ketua Panitia kepada media mengatakan "Kegiatan yang digelar di Juli ini diikuti oleh 66 peserta dari Prodi Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Administrasi Niaga dan Hubungan Internasional, dengan panitia berjumlah 14 orang, peserta Outbound yang merupakan mahasiswa baru diharapkan bisa menjadi Mahasiswa yang Kritis, dan Anti Apatis nantinya.


Peka terhadap lingkungan sekitar,menjadi penampung dan penyampai aspirasi rakyat kepada penguasa, jangan diam ketika dizalimi, mahasiswa adalah agen perubahan, kiprah mahasiswa begitu terlihat baik saat perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.


Lanjutnya, kelak jangan menjadi orang munafik yang berilmu, jadilah orang yang benar benar berilmu dan mengimplementasikan ilmunya pada masyarakat, jadilah mahasiswa yang berguna bagi bangsa dan agama, tutur raja.[AF]