Lifestyle

Dibulan Ramadhan, HIMAPKA Universitas Malikussaleh Bagikan 100 SMS dan Takjil

Published

on

Dibulan Ramadhan, HIMAPKA Universitas Malikussaleh Bagikan 100 SMS dan Takjil

Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka Unimal)


LHOKSEUMAWE - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, maka Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPKA) Universitas Malikussaleh memanfaatkan kesempatan dengan berbagi terhadap sesama pada Minggu (19/05/19).


Membagikan 100 SMS dan turut membagikan takjil gratis hingga kegiatan berjalan dengan sukses.


"100 SMS adalah 100 (Sarung, Mukena, Sajadah dan Sandal), untuk kegiatan ini tidak hanya menggerakkan hati para pengurus Himapka itu sendiri untuk berdonasi tetapi juga ikut menggerakkan hati para dosen untuk berdonasi dan dosen- dosen Matematika sangat mendukung dan mensuport kegiatan 100 SMS ini", ujar Ketua Himapka Bima Pambudi periode 2019 - 2020.


Dikatakannya tak hanya itu, masyarakat luar juga ikut berdonasi kedalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Himapka, pun pada Minggu pagi (19/05/2019) donasi yang sudah terkumpul dibagikan pada beberapa Masjid yang berada di seputaran Aceh Utara.


Pada sore hari nya melanjutkan kegiatannya Himapka yaitu berbagi takjil yang berlangsung di Simpang 3 Unimal. Para pengurus Himapka turun langsung ke jalan lintas Lhokseumawe -Banda Aceh untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi area tersebut. 


Antusias dan semangat para pengurus Himapka begitu terlihat saat mereka membagikan takjil dengan senang dan ramah kepada masyarakat yang melintas, ini merupakan semangat baru para pengurus baru Himapka periode 2019/2020. 


"Semoga Himapka dapat membuat kegiatan kegiatan lain yang lebih bermanfaat lagi kedepannya. 

Raihlah berkah Ramadhan dengan berbagi sesama", harap ketua.[AH]