Lifestyle

Dibulan Ramadhan, DPD PKS Aceh Tamiang Bagikan Takjil Kepada Warga

Published

on

Dibulan Ramadhan, DPD PKS Aceh Tamiang Bagikan Takjil Kepada Warga

ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Aceh Tamiang membagikan 2000 Paket Takjil untuk pengguna jalan raya pada Minggu (19/05/19).


Kegiatan yang dilaksanakan ditepi Jalan lintas Medan -Banda Aceh tersebut diikuti oleh puluhan Kader Partai Keadilan Sejahtera setempat.


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari ucapan syukur atas hadirnya bulan Ramadhan  dan ungkapan kebahagiaan DPD PKS Aceh Tamiang.


"Berbagi Takjil ini hanya sebagian kecil ungkapan kebahagiaan dan ucapan Terimakasih kami kepada masyarakat karena masyarakat Aceh Tamiang telah mempercayakan Suaranya kepada Kami",ujar Ustad Muhaimin MY selaku Wakil Ketua DPD PKS Aceh Tamiang.


Semoga dengan berbagi seperti takjil seperti ini dibulan yang penuh berkah, kita dapat menjadi lebih baik lagi dan kita mendapatkan keberkahan,Tambahnya.


Pantauan awak media, kegiatan yang digagas DPD PKS Aceh Tamiang ini tidak hanya memberikan paket takjil kepada pengendara di jalan raya saja melainkan bapak-bapak, ibu-ibu atau siapa saja yang melintasi posko pembagian takjil mereka berikan.[ANJ]