Dapat Bukti Baru Soal Kasus Fajar Baizury VS Warga Cot Mee, PAHAM : Kita Seret Semua!

1 year ago Hukum


Selapost.com - Bidang Advokasi PAHAM (Pusat Advokasi Hukum Dan HAM) Wilayah Barat Aceh, Rahmat Syukur kembali mengingatkan semua pihak baik Pemerintah Daerah hingga pihak perusahaan terkait dengan sengketa yang sudah berlarut-larut antara PT. Fajar Baizury Dan Masyarakat sekitar.

Rahmat Syukur mengatakan Tim Advokasi PAHAM menemukan beberapa bukti baru terkait transaksi uang yang dilakukan oleh beberapa oknum yang disinyalir punya hubungan dengan masalah sengketa lahan antara perusahaan dengan masyarakat Cot Mee.

"kita sudah kumpulkan sejumlah bukti terkait itu saat investigasi langsung kelapangan, bahkan sejumlah dokumen baik foto dan video juga kami punya. Masyarakat tidak bodoh, mereka mendokumentasi itu semua" jelas Rahmat.

Ketika ditanyakan lebih rinci mengenai isi dalam video tersebut Rahmat Syukur hanya mengatakan bahwa ada sejumlah oknum masyarakat dan pihak-pihak tertentu yang mencoba mendiamkan masalah sengketa tersebut.

"data sama kami ini cukup jelas dan daftar yang terlibat juga sudah kami kumpulkan. Kita tidak ingin persoalan tanah masyarakat Cot Mee dan sekitarnya ini dirampas tanpa ada keadilan. Ini era keterbukaan informasi, kami akan seret semua yang terlibat" tegas Ketua Mahasiswa Ikatan Tadu Raya itu. [IR/HM] 

Trending Post

Iklan

Category Archive