Kesehatan

Brimob Polda Aceh Himbau Warga Nagan Raya Patuhi Protokol Kesehatan

Published

on

Brimob Polda Aceh Himbau Warga Nagan Raya Patuhi Protokol Kesehatan

Selapost.com, Suka Makmue -Personil Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor beserta prajurit TNI,kamis 6 april 2021,melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Kabupaten setempat.

Dalam sosialisasi tersebut,Brimob Ujong Fatihah menghimbau masyarakat di pasar Inpres Desa Simpang Peut dan Suak Jok wilayah setempat,untuk mematuhi protokol kesehatan,guna terhindar dari wabah penyakit corona.


Untuk itu,IPTU Nurdin berharap agar masyarakat dapat mematuhi anjuran dari Pemkab setempat dengan memakai masker,menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.Selain itu,Brimob Polda Aceh juga membagikan masker kepada masyarakat,agar untuk melindungi diri dari penyebaran virus tersebut.


Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K,M.H melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos menyebutkan,kegiatan tersebut dilakukan mengingat kasus covid-19 di wilayah Aceh semakin meningkat jelang hari raya idul fitri.


Untuk itu,diharapkan dengan adanya patroli tim gabungan tersebut, masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,pungkas IPTU Nurdin,S.Sos