Kesehatan

Babinsa Koramil 03/Jeunieb Tinjau Disipin Protokol Kesehatan di Desa

Published

on

Babinsa Koramil 03/Jeunieb Tinjau Disipin Protokol Kesehatan di Desa

BIREUEN - Penyebaran virus corona atau Covid-19 Semakin mengkhawatirkan sebab hingga sekarang belum mereda, sehingga disiplin protokol kesehatan perlu ditingkatkan dalam penerapan setiap aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat guna memutuskan rantai covid-19.


Dalam hal tersebut,  Anggota  Koramil 03/Jeunieb,melakukan Sosialisasi dan pengecekan kepatuhan protokoler kesehatan seperti makai masker, cuci tangan dan jaga jarak  di wilayah binaannya Desa Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb, Kamis (17/09/2020).


Babinsa Koramil 03/Jeunieb Serda Abdul Hamid mengharapkan masyarakat agar mau bekerjasama dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan hingga batas waktu dimana pandemi Covid-19 ini akan berakhir supaya kita mampu memutuskan.


“Mari sama-sama kita membantu pemerintah untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona dengan menerapkan disiplin Protokol kesehatan Covid 19 khususnya dalam beraktivitas diluar rumah,” himbau Babinsa.


“Semoga kita saling peduli terhadap diri kita dan sesama dalam melaksanakan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Bireuen, khususnya Kecamatan Jeunieb agar sehat dan terhindar dari penularan Covid-19," tutur Serda Abdul Hamid.[007]