Kesehatan

Alami Penyakit Aneh Selama 12 Tahun,Kamaruddin Butuh Biaya Berobat

Published

on

Alami Penyakit Aneh Selama 12 Tahun,Kamaruddin Butuh Biaya Berobat

Selapost.com, Suka Makmue- Menderita penyankit aneh,Kamaruddin 50 tahun warga Gampong Mombateung Kecamatan Seunagan Timur kesulitan biaya untuk berobat.Saat ini,ia hanya bisa berdoa agar penyakit tersebut diberikan kesembuhan oleh Allah Swt.


Kepada waspadaaceh senin 24 mei 2021 ayah tiga anak tersebut menuturkan,selama menderita penyakit semacam kutil tersebut,Kamaruddin telah berusaha berobat ke RSUZA Banda Aceh,ke RS Penang Malaysia serta ke dokter ahli kulit lainya,namun penyakit yang ia derita tak kunjung sembuh.


Karena telah berusaha untuk berobat,Kamaruddin telah menghabiskan biaya untuk pengobatannya mencapai ratusan juta rupiah.Dan kini ia hanya bisa pasrah,untuk melanjutkan berobat tak kuasa lagi,karena tidak mempunyai biaya untuk berobat ke dokter spesialis.


Kamaruddin juga menceritakan,untuk mencukupi kebutuhan keluarga saat ini,ia hanya bergantung kepada sang istri.Meskipun serba kekurangan,ia mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang telah setia mengurusinya selama mengalami penyakit aneh tersebut.


Dengan kesulitan biaya kebutuhan hidup,kondisi penyakitnya sangat memprihatinkan.Daging tumbuh atau kutil mulai menyebar di bagian badan,sedangkan di bagian telapak kaki mulai parah,sehingga untuk berjalan sangat sulit baginya.


Untuk itu,Kamaruddin sangat berharap uluran tangan para dermawan untuk membantunya,agar penyakit yang ia derita tersebut dapat dilanjutkan pengobatan kepada dokter spesialis.Kesembuhan penyakit aneh yang ia deritakan sangat diharapkan,demi untuk menafkahi istri dan tiga anak perempuan nya,kata Kamaruddin dengan nada sedih.