Pendidikan

SATBINMAS POLRES Aceh Utara Sosialisasikan Bahaya Paham Radikal dan Narkoba Pada Mahasiswa

Published

on

SATBINMAS POLRES Aceh Utara Sosialisasikan Bahaya Paham Radikal dan Narkoba Pada Mahasiswa

ACEH UTARA - SAT BINMAS POLRES Aceh Utara mengadakan sosialisasi kepada para Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang sedang KKN di Kecamatan Tanah Pasir pada Selasa/18/09/18.


Akhyar rizki selaku koordinator KKN PPM 1 Tanah Pasir kepada media mengatakan,  acara ini diikuti oleh 229 mahasiswa KKN PPM 1 Yang di tugaskan mengabdi kepada masyarakat di 17 Desa dalam Kecamatan Tanah Pasir dan acara yang berlangsung di Aula kantor Camat setempat dengan tema " Fokus Group Discussion " berjalan lancar.


Brigadir Musawir dari SAT BINMAS POLRES Aceh utara dalam materinya memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang berhadir dalam acara tersebut dan menjelaskan mengenai Paham Radikal, Aliran Sesat serta stop narkoba. 


"Alhamdulillah berkat dukungan dan kerja sama kawan-kawan KKN PPM 1 Tanah pasir berjalan lancar, ini adalah salah satu bentuk partisipasi mahasiswa dengan tekat yang kuat demi kemajuan negeri dalam mencegah paham radikal,  Aliran sesat dan anti narkoba di kalangan generasi muda penerus bangsa", tutur Akhyar rizki.[AF]