Lifestyle

Saat Semua Teman Anda Sudah Menikah, Begini Perubahan Yang Dirasakan

Published

on

Saat Semua Teman Anda Sudah Menikah, Begini Perubahan Yang Dirasakan

Dalam pertemanan pasti mengalami perubahan seriring bertambahnya usia. Saat semua teman teman masih melajang, tentu akan banyak waktu yang kosong untuk kumpul bersama. Namun bagaimana jika hampir semua teman dilingkungan anda sudah menikah maka akan ada perbedaan yang dirasakan.

1. Sulit mengatur Waktu untuk berkumpul.

Saat semuanya masih melajang, waktu untuk berkumpul mudah diatur, namun berbeda jika sudah berkeluarga, tentu akan ada prioritas waktu. Untuk keluarga dan kesibukan lainnya.

2. Hampir semua hal dilakukan seorang diri

Saat semua orang di lingkungan pertemanan  Anda sudah menikah, hanya anda seorang diri yang belum, maka anda akan melakukan banyak hal seorang diri. Seperti nongkrong di warung kopi dan sebagainya. Disebabkan teman teman anda akan lebih sibuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan pekerjaannya.

3. Saat kumpul bareng, obrolannya agak sedikit berbeda.

Berbeda ketika semunya masih melajang, karena sama sama belum punya pengalaman dunia pernikahan dan perkeluargaan, pembicaraan saat berkumpul dengan teman teman akan sefrekuensi dan searah. Namun jika teman anda sudah menikah maka topik pembicaraan akan sedikit berbeda, mereka akan banyak mengulas pengalaman tentang istri dan anak anaknya.