Lingkungan

Pemuda Harus Sigap Dalam Menyurakan Kerusakan Lingkungan

Published

on

 Pemuda Harus Sigap Dalam Menyurakan Kerusakan Lingkungan

Pemuda Oleh : Syukur Tadu

Diindonesia isu lingkungan sudah menjadi isu yang penting untuk saat ini, disebabkan lingkungan sudah menjadi prioritas bagi seluruh warga dunia, terutama para pemuda atau kaum milenial.


Menjaga lingkungan yang dibutuhkan tenaga ekstra, dan dibutuhkan energi bersama yang solid, terutama yang di pelopori para pemuda.

Melawan para penjahat dan perusak lingkungan secara bersama-sama akan membantu menjelaskan bagi hutan dan lingkungan


kerusakan Lingkungan dapat dilihat dengan kasat mata, air sungai yang tercemar, udara yang kotor, tanah yang tidak sehat merupakan dampak dari tidak terawatnya lingkungan, yang dikendalikan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab atas keuntungan ekonomi semata tanpa nasib hutan dan lingkungan nasib buruk manusia.

Peran pemuda sangat penting demi memperjuangkan keadilan lingkungan, karena semua percaya bahwa cara berfikir para pemuda berbeda dengan cara berfikirnya orang tua, yang hanya mengadakan sewaktu-waktu atau jangka pendek.


Para pemuda adalah ujung tombak negara, merupakan corong suara rakyat yang melindungi rakyat termasuk lingkungannya. Karena kerusakan lingkungan selalu dirasakan oleh masyarakat.


Masyarakat yang tidak mampu berpikir dan berteriak harus diambil alih oleh para pemuda demi perlawanan kepada para penjahat lingkungan, dengan demikian kerusakan lingkungan dapat di atasi.


Jayalah para pemuda...