Pendidikan

Hadiri Tabligh Akbar UAS, Ribuan Warga Banjiri Lapangan Bola Kaki Keude Sawang

Published

on

Hadiri Tabligh Akbar UAS, Ribuan Warga Banjiri Lapangan Bola Kaki Keude Sawang

ACEH UTARA - Ribuan warga Kecamatan Sawang dan sekitarnya memadati lapangan bola kaki Keude Sawang untuk mengikuti acara tabligh akbar Da'i Kondang Sekaliber Dunia Ustadz Abdul Somad,Lc.MA pada Sabtu 10/11/18 malam.


Ustadz Abdul Somad,Lc.MA yang tiba di lapangan Keude Sawang Ba'da isya menggunakan baju kemeja putih lengkap dengan peci khas Aceh tersebut di dampingi Ketua IKAT Aceh Ustadz Fadhil Rahmi,Lc langsung disambut oleh Ketua Panitia Tabligh Akbar Mahyu Danil.


Kepada Media  Firman Alehba selaku Sekretaris Panitia Menerangkan acara yang mengusung tema "Memilih Pemimpin Dalam Islam Dan Menyelematkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba" Ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Muspika Kecamatan Sawang dan seluruh elemen Masyarakat Sawang.


Dalam Sambutannya Bupati Kabupaten Aceh Utara Yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Tgk. Usman S.Ag.MA Mengapresiasi kerja keras panitia untuk menyukseskan acara ini.

"Kami pihak Kabupaten sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara berkelas nasional".


UAS yang berceramah dengan penuh semangat menyampaikan dalam tausiahnya pentingnya partisipasi orang islam dalam memilih pemimpin.


"Umat islam wajib ikut serta memilih pemimpin,kenapa karena jika muslim tidak memilih pemimpin yang bermanfaat bagi agama dan bangsa maka akan lahir pemimpin pemimpin yang tidak peduli terhadap agama"


Acara tersebut usai pada jam 21:50  WIB dan di tutup dengan penyerahan cindera mata berupa Kupiah Meukutop oleh Ketua Panitia kepada Da'i Kondang Asal Riau tersebut.[Fahrul]